THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 21 April 2010

Story Of Evil 2

Ya ini adalah lanjutan post yang sebelumnya, seperti yang saya katakan sebelumnya jika saya mengepost dalam 1 post maka akan menjadi terlalu banyak, dan anda pasti jenuh membacanya... baiklah saya akan membahas lagu kedua yang berjudul Servant of Evil.

ini adalah lagu jawaban dari lagu pertama.. bisa dikatakan bahwa lagu Daugther of evil dari sudut pandang sang pelayan (Kagamine Len). Lagu ini merupakan lagu yang paling sedih bagi saya.Yak langsung saja kita bahas servant of evil. mudah-mudahan pemikiran saya tentang lagu ini bisa diterima.




Servant Of Evil [aku no meshitsukai]




Jaman dahulu kala di sebuah kerajaan kuning lahirlah sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan (kagamine Len dan Rin). Mereka selalu bersama sejak kecil hingga suatu ketika karena keegoisan orang tuanya mereka dipisahkan. Setelah mereka meranjak remaja. Rin menjadi penerus kerajaan,Karena Len sangat sayang dengan Rin, ia memutuskan menjadi pelayan setia Rin yang akan selalu berada di sisi Rin dan akan melakukan apa saja agar Rin tersenyum dan tertawa. Karena takdir mereka sebagai saudara kembar yang terpisah dan inilah satu-satunya cara agar bisa bersama. Karena terbiasa di manja sifat Rin menjadi buruk, apapun yang ia minta harus dituruti.Sebagai Pelayan yang setia Len selalu menjawabnya dan melakuknnya dengan senang hati walaupun ia tahu perbuatanya itu salah. 

Suatu hari saat sedang berjalan di negri tetangga, Len bertemu seorang gadis cantik yang ramah dan memiliki senyum indah gadis itu adalah putri hijau ( Hatsune Miku) dan Len pun jatuh cinta kepadanya pada pandangan pertama. Namun dilain pihak Rin membencinya karena orang yang Rin suka yaitu pangeran biru (kaito) lebih memilih putri Miku dari pada dirinya. Rin pun mempunyai ide jahat untuk melenyapkan Miku dan memerintahkan Len untuk membunuh Miku. Walaupun salah, walaupun berat Len menjawab dan melaksanakan perintah Rin. Saat melakukannya air mata Len tak bisa berhenti mengalir. Len sangat menyesal melakukan hal ini tapi demi senyuman dan tawa Rin, Len bisa menjadi apa saja, bisa melakukan apa saja, termasuk menjadi iblis pembunuh. Rin senang dengan hal itu, dan ia pun tersenyum dengan wajah tak berdosa saat Len bilang cemilan saat ini adalah brioche, dengan melihat senyuman dan tawa Rin, Len pun merasa senang.

Berita kematian sang putri sudah tersebar, semua warga marah dengan Rin. Kaito meminta bantuan ksatria merah (meiko) untuk menyerang kerajaan kuning. Pada saat istana kuning dikepung dan di ambang kehancuran. Len meminta Rin untuk bertukar peran dengannya. Rin sebenarnya tidak mau tapi Len memaksa. "Karena kita kembar tak akan ada yang menyadari, tidak usah memikirkan aku. aku adalah pelayanmu maka aku tidak apa-apa". Kata-kata itu membuat Rin menangis. Mereka pun bertukar pakaian. Len pun menjadi Rin, sedangkan Rin menjadi buronan. Len berfikir "aku dan dirimu sama, jika kau jahat maka aku juga. Jika semua orang memusuhimu maka aku akan melindungimu, karena itu biar aku yang menanggung semuanya." Len pun di tangkap oleh warga yang marah. Saat ditangkap pun Len masih sempat tersenyum ke arah Rin. Rin hanya bisa melihat dan menangis di tempat persembunyian. Hingga akhirnya waktu hukuman tiba. Sebelum ia dihukum mati ia masih berharap bahwa jika ada kehidupan selanjutnya, ia ingin bisa bersama Rin lagi. Lonceng pun berbunyi waktu hukuman dilaksanakan, Len pun dihukum mati menggantikan Rin. Para warga yang melihat mengira itu adalah Rin tanpa menyadari yang dihukum bukanlah Rin melainkan Len dan diwaktu yang sama Rin hanya bisa melihat dan menangis di tengah kerumunan warga.

Pesan yang saya dapat dilagu ini
"Demi orang yang kita sayangi, kita rela berkorban dan melakukan apapun, meskipunakan menyiksa diri sendiri dan kita harus bertanggung jawab dengan apa yang kita pilih"



dan ini lirik servant of evil, romaji dan inggrisnya

Original / Romaji LyricsEnglish Translation
Kimi wa oujo  boku wa meshitsukai
Unmei wakatsu  aware na futago
Kimi wo mamoru  sono tame naraba
Boku wa aku ni datte natte yaru
You're a princess, I'm a servant
Destiny separated pitiful twins
If it's for the sake of protecting you
I'll become evil for you
Kitai no naka bokura wa umareta
Shukufuku suru wa kyoukai no kane
Otonatachi no katte na tsugou de
Bokura no mirai wa futatsu ni saketa
Inside expectations we were born
We were blessed by the church bells
For the convenience of selfish adults
Our future was split in two
Tatoe sekai no subete ga
Kimi no teki ni narou tomo
Boku ga kimi wo mamoru kara
Kimi wa soko de waratteite
Even if all the world
Became your enemy
I will protect you so
You just be there smiling
Kimi wa oujo  boku wa meshitsukai
Unmei wakatsu  aware na futago
Kimi wo mamoru  sono tame naraba
Boku wa aku ni datte natte yaru
You're a princess, I'm a servant
Destiny separated pitiful twins
If it's for the sake of protecting you
I'll become evil for you
Tonari no kuni e dekaketa tokini
Machi de mikaketa midori no ano ko
Sono yasashige na koe to egao ni
Hitome de boku wa koi ni ochimashita
When I went to a neighbouring country
In town I caught sight of a girl of green
From that kind voice and smiling face
I fell in love at first sight
Dakedo oujo ga ano ko no koto
Keshite hoshii to negau nara
Boku wa sore ni kotae you
But if the princess wishes for that girl
To be erased
I will answer that
Doushite? Namida ga tomaranai
Why? My tears won't stop
Kimi wa oujo  boku wa meshitsukai
Unmei wakatsu  kuruoshiki futago
"Kyou no oyatsu wa BURIOSSHU dayo" 
Kimi wa warau  mujaki ni warau
You're a princess, I'm a servant
Destiny separated madly driven twins
"Today's snack is brioche"
You laugh, laugh innocently
Mousugu kono kuni wa owaru darou
Ikareru kokumintachi no te de
Kore ga mukui dato iu no naraba
Boku wa aete sore ni sakaraou
Before long this country will probably end
By the hands of angered citizens
If this is what they say we deserve
I will definately oppose that
Hora boku no fuku wo kashite ageru"
"Kore wo kite sugu onige nasai"
"Daijoubu bokura wa futago da yo"
"Kitto darenimo wakaranaisa"
"Here, change into my clothes"
"Please do this and escape immediately"
"It's alright we are twins"
"Surely no one will realize"
Boku wa oujo  kimi wa toubousha
Unmei wakatsu  kanashiki futago
Kimi wo aku dato iu no naraba
Boku datte onaji  chi ga nagareteru
I'm a princess, you're a fugitive
Destiny separated sad twins
If they say that you are evil
I have the same blood flowing through
Mukashi mukashi aru tokoro ni
Akugyaku hidou no oukoku no
Chouten ni kunrin shiteta
Totemo kawaii boku no kyoudai
Once upon a time there was
A treacherous kingdom
And reigning over that place
Was my very cute sibling
Tatoe sekai no subete ga
Kimi no teki ni narou tomo
Boku ga kimi wo mamoru kara
Kimi wa dokoka de waratteite
Even if all the world
Became your enemy
I will protect you so
You just be somewhere smiling
Kimi wa oujo  boku wa meshitsukai
Unmei wakatsu  aware na futago
Kimi wo mamoru  sono tame naraba
Boku wa aku ni datte natte yaru
You're a princess, I'm a servant
Destiny separated pitiful twins
If it's for the sake of protecting you
I'll become evil for you
Moshi mo umare kawareru naraba
Sono toki wa mata asonde ne
If we could be reborn
I want to be with you again that time


Translated and transliterated by Hikari Hatake
http://mousukoshi.forumakers.com
liriknya saya ambil dari anime lyric
kalau mau download di sini > aku no meshitsukai
nonton videonya di sini gan > you tube
maaf tidak bisa upload video

Selamat membaca

7 komentar:

yuckie shirou mengatakan...

mantep dah XDDD
ada yg pengen ane koreksi
klo gk salah si len itu gantiin posisi si rin pas pengen di hukum mati (secara mereka kan kembar jdi susah bedainnya)...

marina mengatakan...

iya, perasaan maksud ane gitu deh..
yg tukeran baju, trus len di tangkep
trus dihukum mati
apa kata" ane kurang jelas ya gan ?

yuckie shirou mengatakan...

iye gan!
ane ngerasa gmana gitu ngeliat postingan agan
agak2 kurang (peace ah ^_^V)

marina mengatakan...

hmm.. kata-katanya kurang dimengerti
wokelah, benerin dikit

marina mengatakan...

itu udah di edit, klo msh kurang bilang ajah
nanti ane edit lg

ulimayang mengatakan...

selamat sore :D aku gabung yach?? salam kenal aku uli:D suka anime juga ceh... tapi lebih mementingkan gambar wajah alias tampang ke dua baru alur cerita ... :p hehe... vocalloid?? blom pernah denger aku.. adu katrok banget aku.. hehehe.. ikutin black butter juga ya??

kapan2 kalo sempat kunjungi aku ya?? oh ya gak apa2 kan aku follow?

http://www.ulimayang.blogspot.com

marina mengatakan...

wah makasi uli sudah mampir ke blog ini, makasih juga udah di follow :D

kalau ingin tau ttg vocaloid bisa mampir ke sini http://en.wikipedia.org/wiki/Vocaloid

haha
suka sama art animenya yah
art vocaloid juga bagus kok :D
klo black butter,ga pernah ngikutin ceritanya

ok nanti mampir deh ke blognya :)