THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 19 April 2010

Bagaimana rasanya menjadi homeless?

menjadi homeless atau tunawisma merupakan hal yang tidak diinginkan oleh siapapun.. mempunyai tempat tinggal saja tidak.. rasanya hidup di sebuah rumah besar bak kastil cuma hanya dalam mimpi, tapi siapa sangka hal tersebut dialami oleh seorang wanita bernama chisato mineta. Bukan hanya tinggal di rumah yang besar ia juga harus tinggal bersama 6 orang laki-laki, (woow) tidak usah heboh dulu.. Status Chisato di sana itu bukan sebagai seorang putri yang dikelilingi para pangeran tampan untuk dijadikan istri, di sini ia berperan sebagai ibu dari mereka! knapa Chisato bisa menjadi ibu mreka dan tinggal di rumah mewah itu? semua itu akan terjawab bila membaca post ini sampai selesai :P hehe


Ok mari kita bahas satu persatu


Atashinchi no Danshi
adalah dorama yang dibuat oleh produser dan tim yang sama dengan dorama populer sebelumnya yaitu hanazakarino kimitachi e. dorama ini ditayangkan di jepang mulai tanggal 14 april sampai 23 juli 2009 dan ditayangkan pada jam 9pm. Dorama ini dibintangi oleh aktris cantik yang bernama Maki horikita yang juga berperan sebagai pemeran utama di hanazakarino kimitachi e.



Plot cerita

Maki Horikita berperan sebagai Chisato Mineta, seorang tunawisma tahun gadis-20 yang biasa berada di sekitar dari taman ke  net kafe. Ibunya meninggal karena sakit, dan ayahnya menghilang terbelit sebuah utang sebesar100 juta Yen, dia diusir dari rumahnya. Chisato menghabiskan hidupnya lari dari penagih utang, tapi suatu hari, ia bertemu presiden sebuah perusahaan mainan besar yang setuju untuk membayar utang kalau chisato mau menikahi dia. Ia memutuskan untuk menerimanya setelah mengetahui bahwa sang presiden mainan itu hanya akan hidup sebulan lagi.
 
Sebulan kemudian, sang presiden benar-benar meningal dan tapi ternyata bukan berarti hutang Chisato hilang begitu saja. Untuk melunasi hutangnya ia harus merawat 6 orang anak angkat dari sang presiden dan mengurus perusahaan.Tapi untuk melakukannya tak semudah yang ia kira, setiap swmua anak angkatnya menolak kehadirannya. bagaimana ya cara Chisato akan dapat membuka hati mereka dan mengubah orang-orang asing menjadi dalam keluarga yang penuh kasih?
 
 Segala cara dilakukan Chisato untuk menyatukan hati mereka, namun apa daya seperti yang di ketahui ke enam anak angkatnya tidak menyukai kehadiran chisato. jadi apapun yang ia lakukan selalu salah. Berkali-kali ada kejadian membuat chisato tak tahan dan memutuskan untuk melunasi hutang dengan cara biasa, bukan dengan mengurus ke enam orang anak angkatnya, tapi pada akhirnya chisato selalu kembali karena ia tau ke enam orang tersebut harus dibantu. dan dorama ini berkisah chisato dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah ke enam anak angkatnya. demi mencapai keluarga yang sempurna yang diidamidamkan presiden. dengan usahanya yang gigih ia mampu menyelesaikan semua syarat untuk menjadi ibu yang dibatasi selama 3 bulan itu dan satu masalah besar lg, saat sang wakil presiden ingin mengambil perusahaan mainan tersebut.

Para Pemainnya

Chisato Mineta (峰田 Chisato Mineta ) diperankan oleh Maki Horikita
Chisato kehilangan ibunya sakit pada usia muda. Ayahnya, seorang penjudi impulsif, telah menghilang, meninggalkan dia dengan utang 100 juta Yen. Setelah menikah Shinzo Okura, dia menjadi ibu tiri enam putranya. Seiring waktu, dia datang untuk bergaul dengan semua enam orang laki, tetapi kemudian menemukan bahwa dia benar-benar putri Shinzo dan bahwa ia tidak pernah  menikah dengan sang presiden shinjo.Chisato tampaknya memiliki rasa dengan Sho Okura .


Yutaka Kokudo ( 国土 豊 Kokudo Yutaka ) diperankan oleh Takeshi Tsuruno 
Bekerja di sebuah Net Cafe. Dia naksir Chisato dan selalu membantu dengan masalah-masalahnya.mulai dari menyembunyikan chisato dari penagih huang sampai ia bekerja menjadi pelayan pengganti di rumah Ōkura. itu demi melindungi dan membantu Chisato. tapi sayangnya cintanya selalu bertepuk tangan.

Para Anak Angkat

Fū Ōkura ( 大蔵 風 Ōkura Fū ) diperankan oleh Kaname Jun 
Anak pertama, umrnya 30 tahun. Fu adalah orang bebas, tetapi menganggur. Tidak seperti yang lainnya, ayah kandungnya yang sebenarnya adalah sang presien Shinzo Okura.Ibunya adalah seorang nyonya rumah di sebuah bar, sehingga ayahnya tidak bisa terbuka mengungkapkan bahwa Fu adalah putranya, walaupun ia sangat ingun melakukannya. Masalah yang ia buat adalah Fu ingin Chisato menjadi pacarnya tapi tujuan sebenarnya adalah untuk membantu dia mengakhiri hubingan dia dengan pacarya yang ada banyak yaitu 50 orang, tentunya banyak reaksi dari gadis-gadis tersebut. malah ada yang sampai meninju chisato. Fuu dan Chisato adalah kakak beradik dari ibu yang berbeda.
 
Takeru Ōkura ( 大蔵 猛 Ōkura Takeru  ) diperankan oleh Yoshinori okada  
Putra kedua, umurny 27 tahun.Takeru adalah anggota geng motor nakal, tapi baik hati-hati. Ketika Chisato disiksa oleh anak-anak dalam tendanya, Takeru datang untuk menyelamatkan dia, walaupun tidak tahu itu Chisato, dia membantu pada saat itu. masalahnya adalah Takeru percaya bahwa ayahnya ingin dia menjadi anak Shinzo agar Takeru dapat mewarisi uang dan mengirimkannya kepada ayahnya, tetapi seiring berjalannya waktu semua menjadi jelas tentang alasan ayah Takeru mengirimnyake rumah Okura.
 
Sho Ōkura ( 大蔵 翔 Ōkura Shō ) diperankan oleh Mukai Osamu
Anak ketiga umurnya 25 tahun. Sho bekerja sebagai host . Sepertinya ialah yang paling berminat tentang warisn Shinjo.Hal itu sebenarnya bukan dikarenkan ia mata duitan.Sebenarnya ia mempunyai aak yang bernama Riki, dan ia selalu bekerja keras demi kebahagiaan Riki, sampai ia berkerja dobel .Masalah Sho adalah saat riki hilang diculik, tapi siapa sangka yang menculik Riki tak lain adalah Riki sendiri, Riki membuat skenario ini demi melihar orang tuanya yang telah bercerai tersenyum bersama lagi. tentu ide gila ini di bantu oleh Chisato dan anak angkat lainnya. Sho mulai memiliki perasaan terhadap Chisato setelah mereka tak sengaja berciuman. dan yang mengejutkan lagi dia mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya ketika ia mencium Chiato dengan kehendak sendiri.
 
Masaru Ōkura ( 大蔵 優 Ōkura Masaru  ) diperankan oleh Yamamoto Yusuke 
Anak keempat usianya 22 tahun, Masaru adalah model karismatik majalah eksklusif.Dia adalah sangat populer di kalangan para wanita, tetapi sesuatu di masa lalunya menyebabkan dia memiliki fobia perempuan. Karena orangtuanya meninggal setelah menyelamatkan dari api ketika ia masuk untuk mengambil mainan, ia percaya bahwa ia membunuh mereka. ia merasa takut untuk menemui saudara perempuannya yang juga selamat karena hal itu. Masaru mulai memiliki perasaan terhadap Chisato setelah chisato menyembuhkan fobia nya perempuan. 
Satoru Ōkura ( 大蔵 智 Ōkura Satoru  ) diperankan oleh Koji Seto 
Putra kelima, umurnya 17 tahun. Satoru adalah siswa sekolah menengah umum.Pada usia muda, ia dijuluki sebagai pesulap genius, tetapi karena sesuatu di masa lalunya, dia mengunci diri di kamarnya selama setahun. Akhirnya, Chisato berhasil menarik dia keluar dari kamarnya dan membantu saudara tirinya yang lain. Itu semua karena chisato telah menydarkannya sehingga ia mau melanjutkan hidupnya di dunia luar. Satoru merupakan orang petama yang menau hati kepada Chisato, tapi sayang perasaannya juga tak terbalaskan.
 
Akira Ōkura ( 大蔵 明 Ōkura Akira ) diperankan oleh Tomoki Okayama
 Anak keenam umurnya 12 tahun. Dia sangat cerdas dan tidak memiliki kepentingan dalam warisan keluarga karena ia membuat banyak uang melalui pasar saham.. Dia selalu jatuh tertidur tepat pukul 9 malam.Dalam satu episode, ia masuk kontes untuk bisa menemui ibunya pada hari ulang tahunnya.  Meskipun ibunya dapat melihatnya di televisi, tapi ibunya lebih memilih meninggalkan Jepang dan tidak bisa bertemu Akira. Dialah satu-satunya dari enam anak yang benar-benar merasa Chisato adalah ibunya, terbukti dengan shock-nya kalau Chisato tidak pernah menikah denan Shinjo.
 
 

0 komentar: